Dokumentasi Mubes Perdana Mahasiswa Administrasi Bisnis UNM



Universitas Negeri Makassar resmi membuka Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis pada tahun ajaran 2016-2017,  sebagai program studi baru di UNM prodi Ilmu Adminitrasi Bisnis harus mempersiapkan banyak hal, salah satunya ialah pembentukan himpunan mahasiswa guna melancarkan seluruh kegiatan mahasiswa di prodi ini. Pada tanggal 28 April Mahasiswa Ilmu Adminitrasi Bisnis akhirnya bisa melaksanakan Musyawarah Besar yang pertama, Mubes perdana ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa Administrasi Bisnis angkatan 2016 serta beberapa dosen.

Kegiatan Musyawarah Besar ini dilaksanakan selama 3 hari di gedung flamboyan, dari kegiatan ini terbentuklah himpunan mahasiswa administrasi bisnis serta anggaran dasar dan anggaran rumah tangga. Himpunan mahasiswa administrasi bisnis disepakati bernama HIMANIS dan terdiri dari 4 bidang didalamnya. Dalam mubes ini juga diadakan pemilihin ketua umum untuk Himanis, Akbar Maulana mendapat kehormatan sebagai ketua umum pertama Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis

Terbentuknya himpunan mahasiswa administrasi bisnis bukanlah akhir dari tujuan pelaksanaan musyawarah besar ini, melainkan ini merupakan suatu permulaan yang baru untuk para mahasiswa prodi administrasi bisnis. Dengan terbentuknya himpunan, diharapkan seluruh kegiatan mahasiswa bisa berjalan dengan baik sebagaimana mestinya.

Berikut beberapa foto dokumtesi dari kegiatan Mubes Administrasi Bisnis yang pertama

Hari pertama : Pembukaan

Hari kedua : Rapat pembentukan Ad/Art



Hari ketiga : Pemilihan Ketua Umum

 Bagi para pembaca serta teman-teman administrasi bisnis, Silahkan download file lengkap dokumentasi mubes di link di bawah ini :

Dokumentasi Mubes Perdana Adbis : Hari Pertama

Dokumentasi Mubes Perdana Adbis : Hari Kedua

Dokumentasi Mubes Perdana Adbis : Hari Ketiga


No comments

Powered by Blogger.