Harry Potter And The Curshed Child : Act One Scene Three

Hogwart Express


Albus dan Rose berjalan menyusuri lorong dalam kereta
Troli penyihir mulai mendekat, ia terus mendorong trolinya


Troli penyihir : ingin sesuatu dari troli? labu pucat? kodok cokelat? kue kawah?
Rose(Menyoroti Albus yang tertarik dengan cokelat kodok) : Al. kita harus  

              berkonsentrasi
Albus   : Berkonsentrasi untuk apa?
Rose    : untuk mencari siapa yang akan kita jadikan teman. Ibu dan ayahku 

             bertemu ayahmu saat pertama kali naik hogwart express, kau tau...
Albus   : jadi sekarang kita harus memilih dengan siapa kita akan berteman 

             nantinya? ini terasa sedikit menyeramkan
Rose    : sebaliknya, ini menyenangkan. aku Granger-Weasley, dan kau adalah 

             Potter. semua orang ingin berteman dengan kita, kita tinggal memilih 
             diantara mereka
Albus   : jadi bagaimana kita memilih kompartemen yang harus kita masuki
Rose    : kita urutkan semuanya lalu kita putuskan

        Albus membuka sebuah pintu dan melihat seorang anak lelaki pirang   

        sendirian, Scorpius. Albus tersenyum dan Scorpius membalas senyumnya

Albus     : hai, apakah kompartemen ini....
Scorpius : Disini kosong, hanya ada aku
Albus     : bagus, mungkin kami akan masuk sebentar jika itu tidak apa-apa?
Scorpius : tidak apa-apa
Albus     : Albus, AL. namaku Albus...
Scorpion : hai Scorpius, maksudku. aku Scorpius. kau Albus dan aku Scorpius 

                dan kau pasti...
     
    wajah Rose berubah jadi dingin

Rose      : Rose
Scorpius : hi, Rose. apa kau mau kue mendesis??
Rose      : aku sudah sarapan tadi, terima kasih
Scorpius : aku juga punya cokelat dan permen. ide ibuku, dia bilang(sambil 

               meniru suara ibunya)."nak, ini akan membantumu mendapatkan 
               teman."(scorpius menyadari suaranya terdengar aneh) yah, mungkin 
               ini ide buruk
Albus    : aku akan ambil satu... ibu tak akan membiarkanku makan permen. 

              kita mulai dari yang mana?

         Rose memukuli Albus yang tertarik dengan permen Scorpius


Scorpius : mudah,  aku selalu mengawali dengan bubuk setan sebagai 

                permulaan. ini adalah bubuk manis yang dapat membuatmu 
                mengeluarkan asap ditelinga
Albus     : hebat, kalau begitu aku akan.....(Rose memukulnya lagi) Rose, 

               bisakah kau berhenti memukuliku??
Rose      : aku tidak memukulimu
Albus     : kau melakukannya, dan ini menyakitiku

           wajak scorpius tampak gelisah

scorpius : dia memukulmu karena aku
Albus     : apa??
Scorpius : dengar, aku tahu siapa dirimu. jadi mungkin akan adil jika kau juga 

               tahu siapa aku
Albus     : apa maksudmu dengan kau tau siapa aku?
Scorpius : kau Albus Potter, dan dia Rose Grenger-Weasley. dan aku Scorpius 

                Malfoy. orang tuaku adalah Astoria dan Draco Malfoy. orang tua kita 
                tidak begitu baik
Rose      : sekarang sedikit lebih jelas. orang tuamu adalah death eater
Scopius(dengan frontal) : ayah iya, tapi ibu bukan

               Rose mengalihkan pandangan dari Scorpius
               aku tahu rumornya, dan itu semua bohong
               Albus memandang Rose yang gelisa dan Scorpius yang lesu

Scorpius : Rumornya mengatakan bahwa orangtuaku tidak bisa punya anak. 

                ayahku dan kakek sangat cemas dengan hal ini, mereka tidak ingin 
                garis keturunan Malfoy habis, jadi mereka.... mereka menggunakan 
                pemutar waktu untuk mengirim ibuku pergi...
Albus     : mengirim ibumu kemana?
Rose      : rumornya mengatakan bahwa dia adalah anak Voldemort, Albus

        suasana menjadi sangat sunyi dan mencengkram
        ini mungkin hanya bualan. maksudku....lihat, kau punya hidung
        suasana kemudian menjadi lebih baik. Scorpius tertawa, ia merasa 

        bersukur

Scorpius
: yah, seperti ayahku. aku punya hidung, rambut dan namanya. ini hal 

                terbaik, maksudku aku punya ini semua. dan diantara semua itu aku 
               akan menjadi Malfoy. kau tahu, anak dari raja kegelapan

          Scorpius dan Albus saling menatap dan sesuatu baru saja lewat diantara 

          mereka

Rose    : yah, baiklah. mungkin kita harus pergi ke kompartemen lain. ayo 

             Albus..

          Albus terdiam dan berpikir

 
Albus   : tidak.(mengalihkan pandangan rose) aku tinggal, kau bisa pergi
Rose    : Albus, aku tak ingin menunggu
Albus   : dan aku juga tak ingin kau menunggu. tapi, aku akan tinggal disini

       Rose melihatnya lagi dan kemudian pergi dari kompertemen itu


Rose    : baik!

        Albus dan Scorpius duduk berhadapan, mereka saling memandang 

        dengan tidak yakin

Scorpius : terima kasih
Albus     : tidak, tidak, aku tidak tinggal untukmu. aku tinggal untuk permenmu
Scorpius : dia sedikit galak
Albus     : yah, maaf..
Scorpius : tidak, aku suka itu. kau pilih Albus atau Al?

           Scorpius mengunyah dan memasukkan dua permen kedalam mulutnya

Albus(berpikir) : Albus
Scorpius(asap mulai keluar dari telinganya) : TERIMAKASIH UNTUK TINGGAL KARENA PERMENKU, ALBUS!
Albus(tertawa) : WOW




Cerita : J.K. Rowling, Jack Throne & John Tiffany
Translator : Admin

No comments

Powered by Blogger.